Jumat, 13 Juli 2012

Warga PDIP Karanganyar Jalan Kaki Syukuri Kemenangan Jokowi



KOTA- Puluhan kader dan simpatisan PDIP Karanganyar lakukan aksi jalan kaki sepanjang 2 kilometer susuri kota untuk rayakan kemenangan Jokowi pada Pilkada DKI Jakarta putaran pertama, Rabu sore (11/7). Mereka meminta dukungan  dan doa kepada masyarakat Karanganyar yang ada di Jakarta untuk kembali berikan dukungan untuk Jokowi di putaran kedua.
Setelah diketahui hasil perolehan sementara melalui quick count pasangan calon gubernur Jokowi - Ahok unggul dengan perolehan 43 persen, sorak sorai dukungan atas kemenangan tak terbendung lagi. Di Karanganyar puluhan kader dan simpatisan lakukan aksi long march keliling kota sambil menyanyi dan bentangkan poster rayakan kemenangan Jokowi.
Sekretaris DPC PDIP Karanganyar, Sumanto mengatakan aksi ini spontan tanpa disetting yang mana warga dan simpatisan PDIP Karanganyar tak mampu membendung rasa suka atas kemenangan Jokowi, sehingga dengan bekal seadanya mereka turun ke jalan. Bahkan pada aksi itu para tukang becak yang biasa mangkal di sekitar kantor DPC PDIP Karanganyar pun tak mau ketinggalan langsung turun ke jalan bersama merayakan kemenangan Jokowi.
Meski begitu Sumanto menegaskan kembali meminta dukungan warga karena kemenangan Jokowi baru tahap pertama dan masih ada tahap kedua, maka dukungan dan doa itu sangat lah diminta oleh kader dan simpatisan PDIP Karanganyar. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar